Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 10 April 2014

I LOVE YOU

I LOVE YOU
I LOVE YOU
I LOVE YOU

Tidak ada kata lain yang saat ini ingin ku ucapkan untuk mu selain "I LOVE YOU". Ku tulis saja di blog. Kalau ku tulis di facebook, aku takut kamu GR. Hehehe. Jujur saat ini aku 'kacau'. Apapun yang kulakukan pasti tidak pernah terlewat bayangan wajahmu terlintas di depanku. Pokoknya aku kepikiran kamu... terus.

Kala aku membuka mata, aku terbayang wajahmu. Aku tutup mata, semakin jelas bayangan itu. Aku tidur, kamu hadir dalam mimpiku. Aku buat jalan-jalan, aku semakin ingat kamu, karena selalu lewat depan rumahmu. Saat dalam keramaian, aku menghayal kamu ada dalam keramaian itu. Saat sendiri, semakin aku terbayang kamu yang menemaniku. Apalagi saat dengerin musik, "namamu, bayanganmu, perasaanku kepadamu, khayalanku tentangmu, dan semua yang aku pikirkan tentang dirimu" semua 'campur aduk' dalam hati dan batinku. Makanya ku katakan kalau aku sedang 'kacau'.

Aku bingung, kenapa hanya kamu yang sampai saat ini di hatiku. Padahal, sudah sangat lama aku menyimpan perasaan ini ke kamu. Kok gak hilang-hilang ya..., justru semakin kuat. Aku ingat ketika pertamakali mengenalmu saat kelas 1 SMP dulu. Jika dihitung sampai sekarang, sudah delapan tahun lebih, SMP tiga tahun, SMK tiga tahun, sekarang aku semester enam. Meskipun sekarang aku sudah punya pacar, tetapi tetap saja dirimu tidak mau beranjak dari hatiku. Justru kamu yang dominan menghiasi hatiku.

Sebenarnya sudah lebih dari tiga cewek yang pernah singgah di hatiku. Tetapi semuanya berbeda dengan singgahnya dirimu. Mereka singgah lalu pergi dan bekasnya mudah hilang. Tapi kamu, singgah, terus gak mau pergi-pergi. Tapi jangan pernah hawatir, kuberikan hatiku sepenuhnya untukmu. Kamu boleh datang kapan saja dan pergi kapan saja. Meskipun orang lain yang saat ini bersamaku.

Aku bertanya pada diriku sendiri, "inikah yang namanya cinta sejati, yang terpercik ke hatiku, diantara percikan-percikan lain yang terpercik mulai manusia pertama dan akan terus terpercik sampai nanti manusia terakhir?" "Inikan percikan cinta sejati sesungguhnya, yang hanya percikannya saja tetapi seolah-olah aku merasa tenggelam?" "Inikah cinta sejati, yang belum mati saja aku sudah berani menjamin kalau tidak ada yang mempu menggantikannya sampai nanti aku mati?"

Aku bersyukur telah dapat merasakannya, jika memang benar itu cinta sejati. Aku bersumpah
ATAS NAMA CINTA
AKAN KU BUKTIKAN DAN KU PERJUANGKAN CINTA INI

I LOVE YOU
I LOVE YOU
I LOVE YOU
AND
I
WILL
ALWAYS
LOVING YOU.

0 komentar:

Posting Komentar